Browse By

PENDAPAT ”CHAIRMAN AND MEDICAL DIRECTOR, CHIEF MEDICAL OFFICER, & MEDICAL DIRECTOR OF CRISIS SERVICES”, TERKAIT RENCANA ANGGARAN & STRATEGI ORGANISASI TAHUN 2024

Pendahuluan
Tulisan ini merupakan kelanjutan dari beberapa tulisan sebelumnya terkait antisipasi terhadap perubahan yang terjadi melalui berbagai rencana & strategi yang tepat di beberapa tahun mendatang. Tulisan ini mengcu pada tulisan Muhammad (2023)[1], terkait hasil diskusi di Becker's Healthcare 11th Annual CEO+CFO Roundtable, pada 13-16 November 2023, di Hyatt Regency di Chicago. Hasil diskusi tersebut sekaligus menjawab pertanyaan yang diajukan panitia kepada eksekutif C-suite dari RS dan sistem kesehatan di seluruh AS, tentang: menatap tahun 2024, apa yang anda antisipasi untuk diskusi anggaran & strategi dengan tim eksekutif anda?. Tulisan ini akan mengangkat tanggapan dari Chairman and medical director, Chief medical officer, & Medical director of crisis services, atas pertanyaan tersebut.
Anuj Vohra. Chairman and Medical Director of Department of Emergency Medicine at Charlotte Hungerford Hospital (Torrington, Conn.)
Kami berupaya mendesain ulang secara klinis cara kami berlatih, mengurangi limbah, dan meningkatkan biaya. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kita menguji untuk alasan yang benar, bukan hanya karena itu adalah cara yang selalu dipraktikkan. Desain ulang ini menyentuh setiap departemen di RS. Di unit gawat darurat, kami fokus pada pemanfaatan CT untuk mencari peluang. Setelah itu, kami akan mempelajari lebih dalam terkait  pemanfaatan pengujian laboratorium.
Sarah Hoehn, MD. Chief Medical Officer of La Rabida Children's Hospital (Chicago)
Dari sudut pandang anggaran & strategi staf medis, kami akan fokus pada fleksibilitas dan wellness. Keduanya mungkin tampak eksklusif, namun kita harus memperhatikan kesehatan agar memiliki stabilitas dalam angkatan kerja. Fleksibilitas diperlukan dari semua pemangku kepentingan, agar kita dapat menjadikan pasien sebagai pusatnya. Kita perlu menemukan cara untuk memupuk kebanggaan dan membangun loyalitas untuk mengurangi pergantian karyawan. Saya pikir tahun 2024 akan menjadi tahun yang hebat dan kohesif bagi kita semua di bidang layanan kesehatan, seiring kita menetapkan norma-norma baru pascapandemi.
Baca Juga:  SUPPLY CHAIN DI ORGANISASI PELAYANAN KESEHATAN
Tammy Needham. Chief Clinical Officer of Island Health (Anacortes, Wash.)
Diskusi anggaran & strategi Island Health untuk tahun 2024 sedang berlangsung saat ini. Tim eksekutif dipandu oleh Rencana Strategis 2022-2025, dan tujuan kami adalah: Menjadi mitra layanan kesehatan terbaik bagi mereka yang dilayani. Sebagai RS umum Washington, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunitas. Proses penilaian kebutuhan kesehatan masyarakat & perencanaan strategis kami menguraikan bidang-bidang fokus utama, memperluas akses terhadap layanan primer dan pencegahan, memperluas layanan khusus non-bedah, dan memperluas spesialisasi bedah yang ada.
Tony Thrasher, DO. Medical Director of Crisis Services at Milwaukee (Wis.) County Behavioral Health Division
Saya melihat ini sebagai dua pendekatan yang terpisah namun sinergis. Yaitu, apa yang dilakukan secara eksternal versus internal? Secara eksternal, dengan siapa kita mencoba untuk berinteraksi...dan yang lebih penting, apakah kita mempunyai pemahaman yang akurat mengenai apa yang mereka inginkan (bukan apa yang menurut kita mereka butuhkan)? Secara internal, hal ini berkaitan dengan rekrutmen, retensi, & pertumbuhan tenaga kerja berbakat. Kebutuhan mereka telah berkembang seiring dengan perubahan kebutuhan pasien kami. Karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa kami menawarkan peluang bagi individu pekerja keras untuk tumbuh dan belajar dalam organisasi, sementara mereka juga merawat orang-orang yang kami layani. Dengan memanfaatkan kedua pendekatan tersebut (eksternal dan internal), kita dapat mengalokasikan sumber daya anggaran kita dengan lebih baik dan membuat rencana strategis yang berkelanjutan.
Sarah Chouinard, MD. Chief Clinical Advisor of Community Care of West Virginia (Rock Cave)
Menjelang tahun 2024, fokus kami adalah berinvestasi dalam alur kerja perawatan berbasis nilai & perluasan tim perawatan untuk mengatasi faktor-faktor penentu sosial dalam kesehatan. Saat kita menaiki tangga dari layanan berbayar ke risiko bersama & akhirnya ke pembayaran berkapitalisasi global Kita menginvestasikan kembali tabungan bersama & pembayaran insentif pada sumber daya manusia & teknologi sehingga dapat sepenuhnya siap menghadapi model pembayaran baru dan peluang bagi FQHC.
Baca Juga:  TANTANGAN YANG DIHADAPI INDUSTRI PELAYANAN KESEHATAN DI TAHUN 2021
Carrie Herzke, MD. Chief Medical Officer - Charleston of Medical University of South Carolina (Charleston)
Organisasi kami berfokus pada retensi, keterlibatan karyawan, serta penghargaan dan pengakuan. Kami terus fokus pada bagaimana kami dapat melayani komunitas, yang dalam banyak kasus mencakup pemenuhan kebutuhan perawatan kuaterner di negara bagian Carolina Selatan.
Herman Williams, MD. Chief Medical Officer of Nashville General Hospital (Tenn.)
Diskusi anggaran dan strategi kami akan mencakup hal-hal berikut:
  1. Memperkenalkan teknologi baru bagi ahli bedah untuk memperluas kemampuannya bagi pasien,
  2. Mencari lahan untuk membangun RS baru.
Jimmy Chung, MD. Chief Medical Officer of Advantus Health Partners (Cincinnati)
Kita semua siap menghadapi tahun 2024. Kami memperkirakan volume pasien akan meningkat, namun biaya juga akan meningkat. Kami terus mengurangi limbah dan biaya yang tidak menambah nilai dengan menghilangkan variasi yang tidak perlu dalam pemberian perawatan. Kami berencana memanfaatkan kemitraan kuat dengan pemasok untuk terus menurunkan biaya, & akan meluncurkan kemampuan analitik baru untuk mengelola pemanfaatan sambil memprioritaskan kualitas. [1] Mariah Muhammad, 2023, Anticipating 2024: Healthcare executives' budget and strategy plans