Browse By

ADAPTASI RS AGAR TETAP AMAN SECARA FINANSIAL TAHUN 2023 MELALUI ”DOUBLE DOWN ON REVENUE CYCLE MANAGEMENT LABOR SHORTAGES, TECHNOLOGY AND AUTOMATION”

Pendahuluan

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya dengan judul ”RS dan sistem kesehatan harus beradaptasi agar tetap aman secara finansial di tahun 2023”. Pada tulisan sebelumnya, dijelaskan 2 (dari 4) cara kunci yang harus diambil sebagai solusi mengatasi tantangan keuangan RS meng Perubahan yang terjadi di industri RS, mengacu pada Becker's 10th Annual CEO + CFO Roundtable, yang di sponsori  oleh Ensemble Health Partners.

Hasil diskusi di Becker's 10th Annual CEO + CFO Roundtable[1] (lanjutan)

  1. Healthcare organizations must double down on revenue cycle management to protect their financial well-being. Validasi DRG harus dilakukan sebelum tagihan dikirim. Alat teknologi Ensemble Health Partners dapat memastikan setiap catatan kode sebelum penagihan. Ms. White mengatakan bahwa mereka dapat memastikan bahwa DRG yang tepat digunakan untuk memaksimalkan pendapatan bersih dan memenuhi persyaratan kepatuhan. Melalui validasi DRG, mereka melihat adanya peningkatan pendapatan sekitar 2 hingga 3%. Biaya yang hilang terkait dengan hal-hal seperti observasi, infus dan injeksi serta kuantitas farmasi, juga menawarkan peluang untuk meningkatkan pendapatan.
  2. With today's labor shortages, technology and automation are valuable tools for improving revenue integrity. Ensemble Health Partners memanfaatkan perangkat lunak berpemilik yang memanfaatkan sistem informasi RS kliennya. Menurut Mr. Gaffney, jika klien tidak memiliki sistem manajemen kontrak, maka konsultan akan memberikan alternatif untuk menggunakan sistem mereka sendiri dalam mengidentifikasi perbedaan. Kemudian, konsultan dapat menerapkan aturan hard-coded untuk memastikan masalah yang sama tidak muncul lagi. Sistem yang dikembangkan Ensemble Health Partners terus menjalankan pembelajaran mesin, sehingga semakin pintar dari waktu ke waktu. Teknologi juga berguna untuk penemuan cakupan. Akses pasien adalah salah satu area siklus pendapatan dengan perputaran karyawan tertinggi. Ms. White mengatakan bahwa untuk mengurangi tekanan pada tim akses pasien, praktik terbaik adalah menjalankan proses batch yang menyaring pada tujuh hari dan hingga 30 hari, mencari cakupan yang sesuai pada catatan pasien.
Baca Juga:  PERUBAHAN PERAN CHIEF MARKETING OFFICER'S
Realitas ekonomi saat ini dalam perawatan kesehatan mengecewakan, tetapi ada peluang bagi RS dan sistem kesehatan untuk mendapatkan penggantian yang adil. Ms. White mengatakan bahwa pastikan RS anda memiliki tinjauan menyeluruh terhadap siklus pendapatan, karena hal itu adalah sumber kehidupan di balik perawatan berkualitas di sistem RS. [1] www.beckershospitalreview.com